Ogbonna Ungkap Alasan Gabung Juventus - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ogbonna Ungkap Alasan Gabung Juventus

Ogbonna Ungkap Alasan Gabung Juventus

Written By Unknown on Wednesday, July 17, 2013 | 12:27 PM

TURIN – Setiap pemain mempunyai alasan masing-masing untuk memutuskan untuk hengkang ke klub lain. Tak terkecuali Angelo Ogbonna, pemain yang baru direkrut Juventus itu memang mempunyai alasan khusus mengapa dirinya memutuskan untuk bergabung dengan The Old Lady.

Tampil di ajang Liga Champions adalah alasan kuat bek 25 tahun itu hijrah ke Juventus. Seperti diketahui, Bianconeri memang berhak mengikuti perhelatan bergengsi antar klub Eropa itu karena mampu menjadi kampiun Serie A musim 2012/2013.

Ogbonna yang dikontrak selama lima tahun itu berjanji akan menampilkan performa yang ciamik guna membantu Juventus sukses di Liga Champions. Pemain berpaspor Italia itu juga dibanderol dengan harga sekira 13 juta euro.

“Bermain di Liga Champions adalah impian setiap pemain muda. Saya harap saya memiliki kesempatan,” ujar Ogbonna seperti diwartakan Goal, Rabu (17/7/2013).

“Ada tim yang hebat di Liga Champions dan kami akan terus bekerja keras untuk mempersiapkan diri untuk tantangan khusus itu,” lanjut Ogbonna.

Selain tampil di Liga Champions, Ogbonna ingin meningkatkan karier baik di kompetisi lokal atau pentas internasional. Ogbonna juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah diterima dengan baik oleh para fans.

“Pindah ke sini sangat cocok dengan ambisi saya. Satu-satunya tim yang benar-benar saya inginkan adalah Juventus, tidak ada yang lain,” ujar Ogbonna.

“Saya sudah bergabung dengan tim yang lebih hebat dan yang meraih banyak juara. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik dan menemukan tempat dalam tim,” tutup Ogbonna.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP