Nyonya Tua Tundukkan Tim Promosi - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Nyonya Tua Tundukkan Tim Promosi

Nyonya Tua Tundukkan Tim Promosi

Written By Unknown on Wednesday, July 24, 2013 | 12:40 PM


ROMA – Punggawa Juventus sukses mengalahkan tim promosi Sassuolo dalam ajang Trofeo TIM, Rabu (24/7/2013). Pasukan Antonio Conte itu menundukkan Sassuolo dengan skor 4-3 lewat adu penalti.

Ajang trofeo ini juga sekaligus bisa menjadi persiapan sebelum kompetisi Serie A berjalan. Juventus yang pada laga sebelumnya harus kalah kontra Milan, mampu bangkit dan menang pada laga kedua ini.

Laga ini sendiri hanya memainkan waktu 45 menit saja. Juve kontra Sassuolo sendiri memang berjalan cukup alot. Hal tersebut memaksa pertandingan kembali diselesaikan lewat adu penalti.

Jalannya Pertandingan
Juventus sendiri terlihat menguasai pertandingan dan terus melakukan serangan demi serangan guna menciptakan peluang terbaik. Namun, karena lini pertahanan Sassuolo bermain dengan disiplin tinggi, membuat Bianconeri belum bisa menghasilkan gol.

Mirko Vucinic yang diplot sebagai ujung tombak sendiri terlihat kesulitan untuk menembus lini belakang Sassuolo. Sementara itu, kiper Juventus, Rubinho melakukan penyelamatan gemilang setelah heading terarah Emanuele Terranova mampu dihalau dengan sempurna.

Sampai 45 menit pertandingan, belum ada gol tercipta. Laga pun harus dilannjutkan ke adu penalti. Sesuai aturan trofeo TIM, Juventus meraih dua poin karena menang adu penalti, sementara Sassuolo mendapatkan poin satu. Laga final sendiri akan mempertemukan Milan kontra Sassuolo.


Susunan Pemain:
Juventus: Storari (Rubinho 25); Lichtsteiner (Penna 25), Ogbonna, Peluso (Buchel 29); Isla (Vidal 37), Padoin (Motta 18), Rossi, Asamoah, De Ceglie (Pol Garcia 18); Matri, Vucinic (Quagliarella 25)

Sassuolo: Pomini; Gazzola, Antei, Terranova, Longhi; Kurtic, Magnanelli, Missiroli; Berardi, Zaza, Alexe

Adu Penalti:
Juventus: Quagliarella (gagal), Buchel (masuk), Pol Garcia (masuk), Matri (gagal), Vidal (masuk), Motta (masuk)

Sassuolo: Zaza (masuk), Kurtic (masuk), Alexe (gagal), Missiroli (masuk), Terranova (gagal), Berardi (gagal)

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP