Napoli: Higuain & Reina Lulus Tes Medis - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Napoli: Higuain & Reina Lulus Tes Medis

Napoli: Higuain & Reina Lulus Tes Medis

Written By Unknown on Thursday, July 25, 2013 | 12:26 PM


NAPOLI – Napoli akhirnya memberi klarifikasi atas transfer Gonzalo Higuaín. Supremo Aurelio De Laurentiis menyatakan Higuaín sudah lulus tes medis berbarengan dengan Pepe Reina, untuk kemudian siap diperkenalkan ke publik Kota Napoli, Senin depan.

Spekulasi atas Higuaín akhirnya berakhir. Bomber internasional Argentina itu resmi direkrut Il Partenopei dari Real Madrid dengan ongkos transfer sebesar 37 juta euro. Sebelumnya, kabar itu sudah lebih dulu diperkuat komentar legenda Napoli dan Argentina, Diego Maradona, yang mengungkapkan kebahagiaannya atas kedatangan Higuain ke Napoli.

Sebelumnya, pemain berjuluk El Pipita itu terlibat dalam pusaran gosip yang mengaitkannya dengan tiga klub, selain Napoli masih ada Juventus dan Arsenal. Tapi pada akhirnya, Napoli yang sukses mendapatkan tanda tangannya sebagai pengganti Edinson Cavani yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Tak hanya terhadap Higuaín, De Laurentiis juga mengungkapkan kebahagiaannya atas kedatangan Reina. Kiper Liverpool itu diboyong Napoli dengan status pinjaman selama semusim dengan opsi permanen. Diharapkan juga, keduanya sudah bisa tampil dalam laga pra-musim Napoli kontra Galatasaray.

“Higuain dan Reina telah lulus tes medis dan akan segera bergabung dengan skuad. Pada Senin malam, kami akan mengadakan selebrasi besar di San Paolo. Anda bisa mengetahui lebih dalam tentang pemain-pemain baru kami,” ujar De Laurentiis, seperti dinukil Football-Italia (Kamis (25/7/2013).

“Anda juga akan bisa mengetahui jersey-jersey baru, mendengarkan anthem baru klub dan bertemu para cheerleaders Napoli. (Laga) Napoli-Galatasaray akan menjadi malam hebat yang akan diingat dalam sejarah kami. Kami telah bekerja keras, tapi kami takkan berhenti di sini! Forza Napoli!,” pungkasnya.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP