Moyes Soal Transfer Pemain United - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Moyes Soal Transfer Pemain United

Moyes Soal Transfer Pemain United

Written By Unknown on Saturday, July 13, 2013 | 12:34 PM


BANGKOK - Pelatih anyar Manchester United, David Moyes, angkat bicara soal pergerakan timnya di jendela transfer musim panas ini. Ia mengaku senang dengan pengamatan beberapa pemain incarannya.

Setan Merah memang tak terlalu aktif pada bursa transfer kali ini, tercatat baru Guillermo Varella saja yang didatangkan ke Old Trafford. Meskipun, Moyes mengakui masih ada beberapa pemain yang menjadi targetnya.

"Ada sejumlah target yang tengah kami pantau saat ini. Untuk sekarang, kami puas dengan berjalannya hal tersebut," ujar Moyes, sebagaimana dilansir situs resmi jawara Premier League musim lalu ini.

Moyes juga membahas soal Thiago Alcantara yang belakangan santer dikaitkan dengan klub asal Premier League ini. "Saya tidak pernah mengatakannya (bahwa Thiago diincar Manchester United)," katanya.

Perkembangan transfer Thiago sendiri saat ini besar kemungkinan akan menyusul Josep Guardiola ke Bayern Munich. Terlebih, mantan pelatih Barcelona itu mengungkapkan keinginannya untuk merekrut kapten timnas U-21 Spanyol itu.
(min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP