Moyes: Peran Besar Rooney? Jadi Ban Serep RvP - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Moyes: Peran Besar Rooney? Jadi Ban Serep RvP

Moyes: Peran Besar Rooney? Jadi Ban Serep RvP

Written By Unknown on Wednesday, July 17, 2013 | 12:22 PM


BANGKOK – David Moyes bak memulai hubungan yang tak harmonis dengan Wayne Rooney. Gaffer anyar Manchester United itu mengindikasikan memberi peran sekunder, untuk hanya sekadar sebagai ban serep Robin van Persie (RvP).

Dalam opini yang terpapar saat Setan Merah menjalani tur pra-musimnya di Thailand, Moyes mengungkapkan tetap menginginkan Rooney di timnya dengan menyediakan role “penting”. Tapi itu tadi, Moyes mengisyaratkan Rooney sebagai pilihan kedua.

“Dia punya peran besar. Secara keseluruhan yang saya pikirkan tentang Rooney adalah, jika kami kehilangan Robin van Persie karena cedera, kami akan membutuhkannya. Saya ingin punya opsi sebanyak mungkin,” papar Moyes, sebagaimana disitat DailyStar, Rabu (17/7/2013).

Jelas, Rooney yang mendengar pernyataan Moyes itu dikabarkan gusar dan marah. Niatnya untuk hengkang pun disinyalir kian besar dengan Chelsea serta Arsenal, terlibat dalam gosip transfernya.

Kemungkinan Rooney bertahan pun ditambah “keruh” lantaran manajemen United sendiri, takkan langsung turun tangan meyakinkan Rooney bertahan dengan menawarkannya perpanjangan kontrak, yang akan kedaluarsa dua musim ke depan.

“Tak ada pembaruan kontrak yang sedang kami diskusikan (tentang Rooney). Saya takkan duduk bersama pemain manapun, untuk membahas perpanjangan dan tak ada pemicu deadline dalam agenda kami,” timpal Wakil Ketua Eksekutif United, Ed Woodward.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP