Moyes Bakal Kembali Poles Kagawa - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Moyes Bakal Kembali Poles Kagawa

Moyes Bakal Kembali Poles Kagawa

Written By Unknown on Tuesday, July 23, 2013 | 12:20 PM


YOKOHAMA - Pelatih Manchester United, David Moyes, mengatakan bahwa dirinya bakal memoles performa Shinji Kagawa. Bahkan, pelatih anyar Setan Merah ini siap belajar bahasa Jepang demi gelandangnya tersebut.

Kagawa memang baru bergabung bersama skuad United di Jepang guna menjalani tur pramusim di Asia. Moyes mengaku senang dan tertarik akan performa mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Pasalnya, Moyes hanya sedikit mengetahui jejak Kagawa dari mantan pelatih United Sir Alex Ferguson. Mantan pelatih ini mengaku telah bertemu dan berunding bersama Kagawa guna mempersiapkan musim depan.


“Saya tahu sedikit tentang dia. Sir Alex (Ferguson) menceritakan hal yang positif tentang Shinji (Kagawa). Hari ini saya sudah bertemu dengannya dan kita pun sudah mengenal satu sama lain. Saya mencoba mengerti bahasanya dan begitu juga sebaliknya,” ujarnya dilansir Sky Sport.

“Musim lalu adalah musim pertamanya pada Premier League. Dia pemain muda jadi kami berharap dapat berkembang selalu. Saya juga berharap kita dapat bekerja sama dengan baik dan dia dapat menjalani musimnya dengan baik,” sambung pelatih asal Skotlandia ini. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP