Mourinho Akui Tertarik Pada Rooney - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mourinho Akui Tertarik Pada Rooney

Mourinho Akui Tertarik Pada Rooney

Written By Unknown on Saturday, July 13, 2013 | 12:24 PM


BANGKOK - Isu kepindahan Wayne Rooney dari Manchester United semakin panas. Hal ini menyusul pernyataan Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengakui bahwa dirinya memang tertarik akan permainan striker Setan Merah tersebut.

Rooney memang menjadi salah satu pemain yang meramaikan bursa transfer musim panas kali ini. Kondisi tersebut terjadi sejak mantan pelatihnya Sir Alex Ferguson mengungkapkan bahwa Rooney ingin dimasukkan dalam daftar pemain yang dijual.

Beberapa klub besar Eropa langsung dikaitkan dengannya, antara Chelsea, Arsenal, Paris Saint-Germain, hingga Barcelona. Chelsea sendiri menjadi kandidat terkuat mendapatkan jasa dari pemain Timnas Inggris tersebut.

The Blues dikabarkan akan memberi gaji pada Rooney sebesar 240 ribu pounds atau Rp3,3 miliar per pekannya. Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan Mourinho yang menyukai karakter permainan dari mantan pemain Everton tersebut.

“Rooney adalah pemain yang sangat saya sukai tapi saya tak bisa berbicara lebih dari itu. Dia bermain dengan cepat dan langsung ke sasaran tapi dia adalah pemain Manchester United,” ungkap Mourinho seperti dikutip Goal.

Pemain berbadan gempal ini sendiri harus absen dalam tur pramusim bersama United, menyusul cedera yang menimpanya kala berlatih di Bangkok, Thailand. Rooney dibawa pulang ke Inggris guna menjalani pemulihan, meski beredar pula kabar bahwa dia akan mengurusi kepindahannya. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP