Mou: Tak Ada Penurunan di Tim United - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mou: Tak Ada Penurunan di Tim United

Mou: Tak Ada Penurunan di Tim United

Written By Unknown on Wednesday, July 24, 2013 | 12:31 PM


JAKARTA - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho berkomentar tentang suksesor Sir Alex Ferguson di kubu Manchester United, David Moyes. Menurutnya, mantan pelatih Everton tersebut memiliki kualitas dan akan tetap membuat Setan Merah menjadi salah satu kekuatan berbahaya di Premier League.

Mundurnya Sir Alex dari kursi kepelatihan United, yang memilih untuk pensiun, memang membuat banyak pihak bertanya-tanya, siapa sosok tepat yang mampu menggantikan perannya. Setelah muncul beberapa spekulasi, akhirnya ditunjuk David Moyes, yang sebelumnya membesut Everton dalam kurun waktu 11 tahun.

"Dia adalah pelatih yang hebat. Jadi, saya tak melihat adanya penurunan dalam permainan Manchester United," ujar Mourinho pada acara Konferensi Pers di Grand Hyatt Jakarta, Selasa (23/7/2013).

Mou juga berkomentar tentang peta persaingan di Premier League pada musim 2013/14 mendatang. Menurutnya, dengan segala perubahan yang ada pada tim-tim besar, persaingan akan tetap berlangsung sengit.

"Tidak ada klub yang aman dalam persaingan (titel Premier League) musim depan. Begitu pula dengan Chelsea," tutup pelatih yang mempersembahkan Treble bagi Inter Milan tersebut. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP