"Mou Recoki Situasi Rooney" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Mou Recoki Situasi Rooney"

"Mou Recoki Situasi Rooney"

Written By Unknown on Thursday, July 18, 2013 | 12:18 PM


GLASGOW – Kondisi Wayne Rooney yang dikabarkan ingin pergi dari Manchester United masih jadi pembicaraan hangat. Apalagi gaffer Chelsea, José Mourinho, disebut-sebut ikut mengompori pikiran bomber Manchester United itu untuk segera angkat kaki.

Chelsea memang sempat masuk daftar perburuan Rooney bersama Arsenal. Namun keduanya mesti gigit jari lantaran manajemen Setan Merah sudah menyatakan Rooney tak dijual. Tapi bukan berarti, isu Rooney terhenti begitu saja.

Mantan pembesut United, Tommy Docherty yang turut mengikuti perkembangan United, mengatakan Mou – sapaan Mourinho, sengaja memanas-manasi situasi dengan berbagai penyangkalannya menginginkan Rooney. Pasalnya isyarat itu sudah terbaca dari berbagai pujian Mou terhadap Rooney.

“Dalam hal menyangkal dan menyanggah, saya rasa Mourinho merecoki (situasi). Kita semua tahu bahwa Rooney merupakan pemain kelas dunia, tak perlu ada yang bilang hal itu kepada kami,” tutur Docherty, sebagaimana disitat Soccerway, Kamis (18/7/2013).

“Tapi Mourinho mengatakan: ‘Dia pemain kelas dunia, namun saya tak diizinkan berbicara tentang pemain dari klub lain. Lho, itu kan namanya membicarakan pemain dari klub lain,” ketusnya lagi.

Pria yang dijuluki The Doc itu juga angkat bicara perihal situasi David Moyes, yang baru kehilangan beberapa incarannya macam Thiago Alcântara, Francesc Fàbregas, serta prospek pembelian Leighton Baines.

“Hal itu menambah tekanan pada Moyes karena suporter menginginkan adanya rekrutan baru, bukan untuk menggantikan Wayne, tapi untuk bermain bersama Wayne,” tambah Docherty.

“Mereka juga membicarakan Baines untuk yang berposisi full-back, sama dengan (Patrice) Evra. Tapi Evra bermain luar biasa untuk Manchester United. Jadi jika dia (Baines) datang, apa yang akan mereka lakukan terhadap Evra?,” tukas pria kelahiran Glasgow 85 tahun silam itu.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP