Mou Provokasi Rooney Soal Jadi Pilihan Kedua - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mou Provokasi Rooney Soal Jadi Pilihan Kedua

Mou Provokasi Rooney Soal Jadi Pilihan Kedua

Written By Unknown on Friday, July 19, 2013 | 12:12 PM


KUALA LUMPUR – Pelatih Chelsea Jose Mourinho memperingatkan seorang pemain jangan mau jadi pilihan kedua di klubnya. Ultimatum ini dilontarkan untuk menyikapi situasi Wayne Rooney di Manchester United.

Bukan The Special One namanya jika menyerah begitu saja. Setelah tawaran resmi Chelsea untuk mendapatkan Wayne Rooney pada Rabu (17/7/2013) kemarin ditolak Manchester United, Jose Mourinho membuat pernyataan yang dipastikan membuat kuping petinggi Setan Merah panas.

Betapa tidak, pelatih asal Portugal itu memprovokasi Wayne Rooney agar jangan mau jadi back-up Robin van Persie seperti yang sebelumnya diutarakan oleh pelatih Manchester United David Moyes.

Salah-salah, peluang eks bomber Everton yang kini berusia 27 tahun tersebut untuk berlaga di Piala Dunia 2014 bersama tim nasional Inggris bisa kandas. Meski tidak secara spesifik menyebut nama, tapi ucapan Jose Mourinho berikut ini pasti ditujukan untuk Wayne Rooney.

“Pemain yang membela negaranya, normalnya dia harus pilihan utama di klub. Dia harus senantiasa bermain reguler di klub. Apalagi ada Piala Dunia yang pastinya merupakan motivasi yang besar,” kata Mourinho dalam jumpa pers di Kuala Lumpur seperti dikutip BBC.

“Pemain manapun yang ingin tampil di Piala Dunia, bila hanya menjadi pilihan kedua di klubnya, maka dia dalam masalah. Dia dalam masalah,” tutur Mourinho.

“Jadi ini merupakan tahun yang krusial. Mungkin banyak pelatih tim nasional yang khawatir karena mereka ingin pemainnya tampil reguler di klub,” ujar sosok 50 tahun tersebut.
(auz

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP