Moratti: Butuh Beberapa Pertemuan Lagi - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Moratti: Butuh Beberapa Pertemuan Lagi

Moratti: Butuh Beberapa Pertemuan Lagi

Written By Unknown on Monday, July 1, 2013 | 1:27 PM


MILAN – Pemilik Inter Milan Massimo Moratti membantah kabar yang ditulis berbagai media di Italia bahwa sudah ada kesepakatan terkait penjualan 40 persen saham kepada pengusaha Indonesia Erick Thohir.

Dari Negeri Pizza, santer berkembang laporan bahwa Moratti telah menyetujui tawaran pemilik Satria Muda Britama, Philadelphia 76ers, dan DC United itu sebesar 150 juta euro atau setara Rp 2 triliun untuk mengakuisisi 40 persen saham Nerazzurri.

Moratti sendiri kini menguasai 98 persen saham La Beneamata sementara dua persen sisanya dimiliki oleh ratusan pemilik saham minoritas.

“Kalian semua berasumsi segalanya sudah beres dengan Thohir dan mengambil kesimpulan bahwa kesepakatan sudah terjadi,” kata Moratti seperti dikutip Football Italia.

“Sebagai seorang fans, saya juga berharap itu terjadi. Tetapi, dari apa yang saya baca di koran, hanya sedikit yang benar,” tambah Moratti.

“Saya kira kami masih butuh beberapa pertemuan lagi pada pekan depan. Ini masih jauh dari kata sepakat,” tegas Moratti.

Dalam kesempatan yang sama, baron minyak berusia 68 tahun ini memastikan bahwa jika pada akhirnya Erick Thohir jadi memiliki saham Inter, langkah jual-beli pemain tetap diatur oleh direktur olahraga Marco Branca dan dirinya.

“Strategi transfer tak ada kaitannya dengan hal ini,” pungkas Moratti.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP