Minta Dijual, Fans Akan Maafkan Rooney - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Minta Dijual, Fans Akan Maafkan Rooney

Minta Dijual, Fans Akan Maafkan Rooney

Written By Unknown on Friday, July 19, 2013 | 12:03 PM


MANCHESTER – Mantan pelatih Tommy Docherty menilai posisi Wayne Rooney sudah sulit untuk dipertahankan. Tapi, pria yang pernah membesut Manchester United itu menilai fans akan memaafkan Rooney jika langsung tampil gemilang pada awal musim.

Berita mengenai penyerang asal Inggris itu akan meninggalkan United memang terus mengemuka, United dipastikan sudah menolak tawaran dari Chelsea. Namun, Docherty berpendapat fans akan memaafkan ucapan Rooney itu seandainya memulai awal musim dengan gemilang,

“Saya sedikit kesal dengan pernyataan klub: ‘Pemain ini tidak dijual dengan harga berapa-pun’ Setiap pemain sepakbola di liga memiliki harga jual, menyiapkan harga adalah langkah yang tepat,” kata Docherty.

“Saya rasa ini tugas berat untuk David Moyes, yang merupakan pelatih hebat. Mungkin, ucapannya salah ketika dia mengatakan sesuatu yang berpengaruh ‘kami membutuhkan Rooney seandainya terjadi sesuatu terhadap Robin van Persie’” sambungnya.

Docherty, yang pernah melatih Setan Merah (1972-1977), yakin fans akan memaafkan Rooney jika tidak jadi dijual. Syaratnya, mantan bomber Everton itu harus langsung tancap gas dan bermain cemerlang pada awal musim ini.

“Saya tidak berpikir posisi Rooney akan dipertahankan. Maksud saya, untuk sebuah argumen, seandainya Rooney memulai musim ini dengan normal dan tampil layaknya bom, semua masalah ini akan dimaafkan,” jelas pria asal Skotlandia itu.

“Jika Rooney dapat bermain di tim utama pada awal musim dan bermain dengan cemerlang, para fans United akan memaafkan dan melupakan masalah ini,” tambahnya, diberitakan Goal, Jumat (19/7/2013).
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP