Milan Bungkam Juventus Lewat Adu Penalti - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Milan Bungkam Juventus Lewat Adu Penalti

Milan Bungkam Juventus Lewat Adu Penalti

Written By Unknown on Wednesday, July 24, 2013 | 12:33 PM

ROMA – Juventus harus mengakui keunggulan AC Milan dalam ajang trofeo TIM usai takluk dengan skor 7-6 lewat adu penalti, Rabu (24/7/2013). Ajang ini juga sekaligus menjadi ajang pemanasan sebelum bergulirnya kompetisi Serie A.

Turnamen ini diikuti oleh tiga klub, Juventus, AC Milan dan Sassuolo (menggantikan Inter Milan). Dalam turnamen ini pertandingan hanya dilakukan dalam jangka waktu 45 menit saja.

Sejak peluit panjang dibunyikan kedua tim langsung terlibat jual beli serangan. Hal itu memang dirasa cukup perlu untuk memperoleh peluang yang bagus, sayang tak ada gol yang tercipta.

Milan mendapatkan peluang emas lewat Robinho melalui titik putih. Namun, pemain yang baru saja memperbaharui kontraknya tersebut gagal dalam memaksimalkan peluang emas itu. Sepakan kerasnya masih mampu dihalau oleh Marco Storari.

Alhasil, laga pun berakhir tanpa gol dan dilanjutkan dengan adu penalti. Pada babak ini Bianconeri harus mengakui keunggulan Rossoneri. Lichtsteiner dan Nocerino gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Saat skor sama kuat 6-6, Abbiati sukses menghalau sepakan Padoin dan Milan unggul dengan skor 7-6.

Kemenangan Milan membawa mereka memuncaki klasemen dengan raihan dua poin. Sementara Juventus baru satu poin. Saat ini, Juventus tengah melawan Sassuolo, kemudian baru I Rossoneri yang akan menghadapi klub promosi tersebut.

Susunan Pemain:
Juventus: Storari; Peluso, Ogbonna, Lichtsteiner; Isla, Padoin, Vidal, Asamoah, De Ceglie; Llorente (Vucinic 35), Tevez
Milan: Abbiati; Antonini (Zaccardo 34), Bonera, Mexes, Constant; Traoré, de Jong, Nocerino; Boateng; Robinho, Niang


Adu Penalti:
Juventus: Vidal (masuk), Lichtsteiner (gagal), Tevez (masuk), Asamoah (masuk), Vucinic (masuk), Peluso (masuk), De Cegile ( masuk), Padoin (gagal)
Milan: Robinho (masuk), De Jong (masuk), Mexes (masuk), Niang (masuk), Noccerino (gagal), Bonera (masuk), Traore (masuk), Zaccardo (masuk)

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP