Messi Kecewa dengan Barca? - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Messi Kecewa dengan Barca?

Messi Kecewa dengan Barca?

Written By Unknown on Monday, July 15, 2013 | 1:02 PM


BARCELONA – Nama Lionel Messi memang sangat identik dengan Barcelona, hubungan antara kedua belah pihak juga sangatlah harmonis. Tetapi, pagi ini, untuk pertama kalinya dalam 13 tahun, hubungan Lionel Messi dengan Barcelona dikabarkan renggang.

Menurut AS, hal ini terjadi akibat Messi merasa dukungan klub untuknya dan keluarganya atas masalah pajak yang menghampirinya bebereapa waktu lalu sangatlah minim.

Menurut sumber yang sama, pemain asal Argentina itu tidak mendengarkan apapun secara langsung dari pihak klub terkait masalah pajak tersebut, dan hal itu membuat La Pulga merasa kecewa dan ditengarai membuat Messi melakukan aksi ‘tutup mulut’ atas masalah pajak ini.

Namun, kerenggangan ini tidak membuat Messi masuk ke kantor presiden Barca, Sandro Rosell dan meminta untuk dijual. Tetapi, ini adalah kali pertama El Messiah terlibat suatu masalah dengan pihak Los Cules. Bukan tidak mungkin ini merupakan petanda awal Messi akan meninggalkan Camp Nou di masa depan.

Atas insiden kecil ini, beberapa klub besar Eropa dikabarkan sedang memantau perkembangan pemain berusia 26 tahun ini di Barca dan siap untuk merekrutnya di masa mendatang.
(fit

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP