Media Italia: Thiago Alcantara Setujui Tawaran Bayern - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Media Italia: Thiago Alcantara Setujui Tawaran Bayern

Media Italia: Thiago Alcantara Setujui Tawaran Bayern

Written By Unknown on Friday, July 12, 2013 | 2:41 PM


BARCELONA – Gelandang muda Barcelona, Thiago Alcantara dikabarkan semakin dekat dengan Bayern Munich. Pemuda kelahiran San Pietro Vernotico, Italia ini, setuju dengan tawaran yang diajukan oleh raksasa Bavaria tersebut.

Beberapa media di Italia meyakini bahwa transfer Alcantara akan segera rampung, setelah sang pemain setuju dengan kontrak, di mana Bayern bakal berani membayar gaji 2,5 juta Euro permusimnya.

Keputusan pemain yang menjadi pahlawan Spanyol U-21 menjuarai kompetisi Euro U-21 bulan lalu itu lebih memilih Bayern, karena komentar dari Josep Guardiola, yang juga merupakan mantan pelatihnya, ketika masih melatih Barca.

Guardiola beralasan, hanya elemen dengan karakter yang dimiliki Alcantara yang bisa menjalankan terapan barunya di Bayern nanti. Soal pemain lain, Guardiola menyerahkan sepenuhnya pada manajemen Die Roten. Permintaan khususnya hanya Alcântara seorang.

Tuttomercatoweb dan Sky Sport Italia Jumat (12//2013) dengan kompak mengabarkan bahwa pemain berusia 22 tahun itu akan menandatangani kontrak senilai 2,5 juta Euro permusimnya dan Bayern akan membayar klausul pembelian sementara sebesar 18 juta Euro. Kabar ini sekaligus menjauhkan posisi Manchester United dari Alcantara.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP