Martino Cocok dengan Filosofi Barca - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Martino Cocok dengan Filosofi Barca

Martino Cocok dengan Filosofi Barca

Written By Unknown on Tuesday, July 23, 2013 | 12:44 PM


ROSARIO – Sosok Gerardo Martino terus menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini di media massa. Ya, Martino memang terus dikaitkan akan segera membesut Barcelona yang belum lama ini ditinggalkan Tito Vilanova.

Kabar itu memang terus berkembang dengan pesat, bahkan media di Spanyol sudah mengklaim bahwa Martino adalah suksesor dari Vilanova. Pelatih 50 tahun itu juga dikabarkan sudah menyetujui kontrak selama tiga tahun bersama klub Katalan.

Hal itu juga tidak terlepas dari perhatian pelatih fisik Newell’s Old Boys, Elvio Paolorroso. Ia menilai Martino sebagai pelatih yang ideal untuk melatih Lionel Messi cs karena memiliki filosofi yang pas dengan El Barca.

“Newell sangat mirip dengan Barcelona dalam hal menjaga bola, rotasi, passing, sentuhan, dan pertahanan,” ujar Paolorroso seperti dikutip Goal, Selasa (23/7/2013).

“Saya pikir mereka (Newell) sangat mirip dengan Barcelona. Mereka dimahkotai juara dan mencapai tahap akhir di Copa Libertadores. Saya percaya dia (Martino) tipe pelatih yang akan beradaptasi dengan sempurna sesuai dengan gaya Barcelona,” lanjut Paolorroso.

“Martino juga melarang pemain untuk menendang bola di mana saja, mereka harus selalu mencari rekan setimnya,” paparnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP