Mancini: Saya Sempat Minta Datangkan RvP - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mancini: Saya Sempat Minta Datangkan RvP

Mancini: Saya Sempat Minta Datangkan RvP

Written By Unknown on Friday, July 5, 2013 | 12:20 PM

MANCHESTER - Roberto Mancini memang sudah tak menjadi bagian dari Manchester City lagi. Namun, pelatih asal Italia berusia 48 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dia pernah meminta The Citizens mendatangkan striker tajam yang kini memperkuat Manchester United, Robin Van Persie (RvP).

Mancini dipecat City lantaran gagal membawa timnya mempertahankan gelar Premier League yang diraih pada musim 2011/12 lalu. Mancini sendiri kemudian mengatakan bahwa jelang musim 2012/13, dia sebenarnya ingin memperkuat timnya dengan membeli sejumlah pemain bintang seperti RvP, Daniele De Rossi (AS Roma), dan Eden Hazard (kini Chelsea).

“Setelah memenangi gelar, saya ingin ada perubahan (di tim). Saya ingin melakukan tiga transfer besar jadi tim bisa rileks. Saya meminta Van Persie, dan sudah sepakat. Saya tahu dia siap untuk memberi perbedaan. Dan saya juga menyarankan untuk membeli De Rossi dan Hazard, tapi (akhirnya) tak ada pemain yang datang,” ujar Mancini, seperti dilansir Goal, Jumat (5/7/2013).

Mancini, yang juga mempersembahkan gelar FA Cup bagi The Citizens (2010/11) juga berkomentar tentang niat perekrutan yang akan dilakukannya seandainya tak dipecat. Menurutnya, salah satu pemain yang jadi incaran utamanya adalah striker subur asal Napoli, Edinson Cavani.

“Jika saya bertahan di City saya akan melakukan segalanya untuk mendatangkan Cavani, karena kami sudah dekat dengannya. Dia merupakan pemain yang luar biasa. Juga, Fernandinho adalah pilihan saya,” papar pelatih yang juga pernah membesut Lazio dan Inter Milan tersebut

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP