Malaga Ingin Borong 3 Pemain Madrid - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Malaga Ingin Borong 3 Pemain Madrid

Malaga Ingin Borong 3 Pemain Madrid

Written By Unknown on Thursday, July 18, 2013 | 1:12 PM


MALAGA – Pelatih baru Malaga, Bernd Schuster sudah memiliki rencana dalam bursa transfer musim panas ini. Mantan pelatih Real Madrid itu ditengarai ingin membajak tiga pemain El Real untuk bergabung dengannya di La Rosaleda Stadium.

Tiga pemain yang diincar oleh Schuster adalah Denis Cheryshev, Alvaro Morata dan Jese Rodriguez. Ketiga pemain tersebut mungkin belum terlalu familiar mengingat usia mereka yang masih muda serta sangat jarang tampil di tim senior Los Blancos.

Menurut La Opinion de Malaga, Cheryshev yang berposisi sebagai penyerang yang akan ditawar pertama kali. Los Boquerones bahkan disinyalir telah menyiapkan dana sebesar 5 juta euro untuk pemain yang baru berusia 22 tahun itu.

Sedangkan untuk dua pemain lain, Morata dan Jese, Malaga akan menghadapi lawan berat setelah banyak klub-klub besar Eropa yang juga tertarik untuk memboyong kedua pemain tersebut.

Morata misalnya, pemain berusia 19 tahun ini sedang dikejar oleh Liverpool dan Sevilla. Sedangkan Jese dikabarkan terus dipantau oleh Tottenham Hotspur.
(fit

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP