Madrid Tidak Mau Bicara Lagi Soal Bale - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Madrid Tidak Mau Bicara Lagi Soal Bale

Madrid Tidak Mau Bicara Lagi Soal Bale

Written By Unknown on Sunday, July 21, 2013 | 12:42 PM


MADRID – Real Madrid melalui pelatih anyarnya Carlo Ancelotti merasa jengah terus dikaitkan dengan Gareth Bale padahal raksasa Spanyol itu sejak bulan lalu sudah menegaskan takkan merekrut winger eksplosif Tottenham Hotspur tersebut di musim ini.

Madrid terang-terangan ingin mendatangkan Gareth Bale ke Santiago Bernabeu. Rekor pemain termahal dunia bahkan siap dipecahkan demi seorang Gareth Bale.

Namun, apa daya pemilik Spurs Daniel Levy bersikukuh tak ingin melepas aset paling bernilainya. Presiden Madrid Florentino Perez pun menyerah. Bale dipastikan takkan ke Madrid setidaknya untuk tahun ini.

Carlo Ancelotti mengaku tak masalah Bale gagal datang mengingat Madrid sudah membeli Dani Carvajal, Isco, dan Asier Illarramendi. Don Carletto menilai sudah saatnya pembicaraan seputar pemain Wales itu dihentikan karena tidak etis dampaknya bagi Spurs dan para pemain Madrid sendiri.

“Aku sangat senang dengan skuad yang ada sekarang. Aku tak bisa mengomentari pemain dari klub lain. Aku tidak ingin berbicara mengenai Bale,” kata Ancelotti seperti dikutip AS.

“Semua orang tahu dia pemain yang hebat. Demi menghormati pemain yang kami miliki di sini, lebih baik tak usah membicarakan hal tersebut,” pinta Ancelotti.
(auz

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP