Lorenzo: Saya yang Ingin Balapan di Laguna Seca - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Lorenzo: Saya yang Ingin Balapan di Laguna Seca

Lorenzo: Saya yang Ingin Balapan di Laguna Seca

Written By Unknown on Saturday, July 20, 2013 | 12:37 PM


CALIFORNIA – Jorge Lorenzo menepis spekulasi Yamaha telah menekannya untuk membalap di Laguna Seca. Menurut pembalap asal Spanyol tersebut, keinginan membalap di MotoGP Amerika Serikat ini murni keputusannya.

Sejatinya, juara dunia ini masih dalam masa pemulihan, usai dua kali mengalami kecelakaan di MotoGP Jerman dan MotoGP Belanda. Terparah dialaminya ketika melakukan free practice di Jerman, di mana Lorenzo harus mengalami operasi yang cukup kompleks dengan ditanam pelat baru dan 10 sekrup plus satu sekrup penyambung.

“Tekanan hanya datang dari diri saya. Saya yang ingin membalap dan Yamaha tidak pernah menekan saya untuk membalap di sini, ini murni keputusan saya. Saya ingin memenangkan gelar juara,” ucap Lorenzo, seperti dilansir Crash, Sabtu (20/7/2013).

“Saya merasa lebih baik dari di Assen. Saya tidak mendapatkan pembengkakan seperti yang saya lakukan di Assen, tapi jika saya mendapatkannya besok atau Minggu, ini tidak begitu muda untuk membalap di sini, di Laguna,” sambungnya.

Pada dua sesi latihan bebas di hari pertama dini hari tadi WIB, Lorenzo tampil cukup lumayan. Pada sesi latihan bebas pertama, Lorenzo hanya menempati posisi 11, namun di free practice kedua, bintang Yamaha ini mampu menduduki posisi enam.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP