Liverpool Siap Ikat Gerrard - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Liverpool Siap Ikat Gerrard

Liverpool Siap Ikat Gerrard

Written By Unknown on Monday, July 15, 2013 | 12:20 PM

LIVERPOOL – Liverpool tampaknya akan segera memperpanjang kontrak pemain senior Steven Gerrard. Hal itu memang membuktikan bahwa kehadiran Gerrard di dalam skuad Brendan Rodgers masih dibutuhkan.

Meski sudah memasuki usia 33 tahun, Stevie-G sapaan Gerrard tetap menjadi pemain andalan The Reds. Pemain yang terkenal bisa memberikan motivasi kepada rekan-rekannya itu juga sudah berpikir akan mengakhiri karier di Liverpool.

Seperti diwartakan The Sun, Senin (15/7/2013) Gerrard mempunyai kontrak satu musim lagi. Rodgers juga mempunyai rencana akan memperpanjang kapten tim itu hingga 2015. Perbincangan memang terus terjadi sepanjang musim panas ini.

Kontrak baru sendiri akan tetap sama seperti tahun sebelumnya di mana Stevie-G mendapatkan gaji 140 ribu pounds per pekan. Kesepakatan itu juga diharapkan tetap membuat Gerrard mempunyai determinasi yang tinggi membela Liverpool.

Sementara itu, untuk laga pramusim Gerrard memang dikabarkan akan ikut bergabung dengan skuad. Hal ini juga membuka kesempatan untuk Gerrard menyapa para penggemarnya di Indonesia. Seperti diketahui, Liverpool akan melakukan pertandingan di Jakarta pada 20 Juli 2013 mendatang.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP