Lippi Jagokan Juve Musim Depan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Lippi Jagokan Juve Musim Depan

Lippi Jagokan Juve Musim Depan

Written By Unknown on Monday, July 15, 2013 | 12:38 PM


BEIJING – Marcelo Lippi menilai siapa yang akan memenangi Serie A musim depan sudah dapat dipastikan dari sekarang. Juventus niscaya meraih Scudetto lagi untuk kali ketiga secara berturut-turut.

“Juventus akan memenangi liga. Saya kira titel telah menjadi milik mereka,” kata Lippi kepada La Stampa.
 
Dasar keyakinan dari pelatih yang membawa tim nasional Italia menjuarai Piala Dunia 2006 itu adalah Antonio Conte. Di mata Lippi, Conte merupakan allenatore bertangan dingin.

“Conte merupakan kapten. Pemimpin sejati. Dia jelas mempertahankan reputasi itu sebagai pelatih. Saya selalu tahu dia akan menjadi pelatih yang bagus,” cetus Lippi.

Selain pelatih jempolan, faktor pendukung lain kenapa Juve layak dijagokan adalah betapa aktifnya mereka di bursa transfer. Carlos Tevez, Fernando Llorente, Simone Zaza, dan Angelo Ogbonna resmi didatangkan.

Bila musim depan Juve benar-benar hattrick Scudetto, maka mereka akan mengikuti jejak Bianconeri era 30-an (Scudetto 5x berturut-turut), Torino di era 40-an (Scudetto 4x berturut-turut), dan Inter di era 2000-an (Scudetto 5x berturut-turut) yang berhasil juara Liga Italia minimal tiga kali beruntun.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP