Lewandowski Merasa Dikerjai Dortmund - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Lewandowski Merasa Dikerjai Dortmund

Lewandowski Merasa Dikerjai Dortmund

Written By Unknown on Thursday, July 18, 2013 | 1:22 PM


DORTMUND – Robert Lewandowski tengah bersusah hati. Mungkin rasanya ingin marah terhadap klubnya sendiri, Borussia Dortmund walau akhirnya tak enak hati dilakukannya. Alhasil, Lewandowski hanya bisa berpilu seorang diri sembari mengarungi musim depan.

Bagaimana tidak bersedih hati, Lewandowski merasa Dortmund sudah mengerjai dirinya terkait spekulasi transfernya ke Bayern Munich. Awalnya, Lewandowski diyakinkan manajemen Die Schwarzgelben untuk bebas menentukan masa depannya.

Pilihan untuk hengkang dan menuju Bayern pun dipilihnya. Namun yang terjadi belakangan, bikin Lewandowski sendiri kaget lantaran Dortmund, dianggap tak konsisten dengan melarangnya angkat kaki dari Westfalenstadion pada bursa transfer musim panas ini.

“Seperti biasanya, saya memberikan yang terbaik untuk BVB selama paruh kedua musim lalu. Saya bermain dan mencetak banyak gol, sembari berpikir bahwa saya diperbolehkan pindah di musim panas,” curhat Lewandowski kepada SportBild, Kamis (18/7/2013).

“Setelah beberapa kali terjadi pembicaraan, saya diyakinkan untuk diizinkan memutuskan secara bebas tentang transfer saya. Tapi kemudian segalanya berubah. Yang menyedihkan, saat ini situasinya saya harus bertahan,” imbuhnya.

Sebelumnya di berbagai media, terdapat tarik-ulur gosip, baik dari pihak Lewandowski sendiri melalui sang agen dengan kubu Dortmund. Hingga akhirnya, diputuskan bahwa pemain berpaspor Polandia itu diperbolehkan hijrah – musim 2013-14 berikutnya. Jelas itu bukan kabar bahagia seperti yang pernah dijanjikan Dortmund.

“Saya terkejut dengan kesepakatan mereka. Tapi jika BVB ingin melepaskan kesempatan mendapat banyak uang dari (penjualan) saya, itu keputusan yang harus saya hormati,” tuntas pemain yang lahir dari keluarga olahragawan itu.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP