Legenda United: Komposisi Gelandang Sudah Seimbang - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Legenda United: Komposisi Gelandang Sudah Seimbang

Legenda United: Komposisi Gelandang Sudah Seimbang

Written By Unknown on Tuesday, July 9, 2013 | 12:14 PM


MANCHESTER – Pada musim panas ini nama Thiago Alcantara merupakan salah satu gelandang yang menjadi target utama Manchester United. Namun menurut legenda United, Bryan Robson menganggap kualitas gelandang sudah merata.

Robson menilai dari penampilan Setan Merah pada musim lalu sudah dikatakan memenuhi harapan, di mana bisa mendatangkan gelar juara Premier League untuk yang ke-20 kalinya. Sehingga tak perlu mendatangkan gelandang baru.

“Apakah keseimbangan skuad cukup bagus tanpa memiliki tipe pemain ini yang bermain dominan? Anda harus katakan 'ya' karena kami memenangi titel dengan keunggulan 11 poin,” ucap Robson, seperti dilansir situs resmi United, Selasa (9/7/2013).

“Saat ini, tentu Anda selalu ingin meningkatkan penampilan, tapi Anda harus melihat keseimbangan pada Antonio Valencia, Ashley Young, Tom Cleverley, Michael Carrick, Anderson dan yang lainnya,” sambungnya.

Mantan kapten United di era 1981 hingga 1994 ini menganggap masih sangat bagus, jadi tidak perlu mencari pemain yang tampil individualis yang nantinya bisa menjadi ketergantungan terhadapnya.

United memang sangat berpeluang mendapatkan Thiago Alcantara yang memang tidak memiliki kesempatan tampil di skuad utama Blaugrana. The Red Devils pun disinyalir bakal menebus 17,5 juta pound dengan durasi lima tahun untuk pemain yang mengantarkan Spanyol U-21 menjuarai Piala Eropa di Israel bulan lalu.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP