Keyakinan Penuh Zanetti pada Icardi - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Keyakinan Penuh Zanetti pada Icardi

Keyakinan Penuh Zanetti pada Icardi

Written By Unknown on Sunday, July 14, 2013 | 12:48 PM


MILAN - Dalam memperkuat skuad dalam mengarungi musim 2013/14 mendatang, Inter Milan mendatangkan striker asal Argentina, Mauro Icardi dari Sampdoria. Kapten Nerazzurri, Javier Zanetti rupanya percaya bahwa pemain berusia 20 tahun tersebut akan bersinar bersama timnya.

Icardi, yang pernah memperkuat tim muda Barcelona, memang tampil cukup gemilang pada musim 2012/13 lalu. Dari 31 pertandingan yang dilakoninya di ajang Serie A, dia mencetak 10 gol. Dan, pencapaian tersebut pun membuatnya dilirik beberapa klub, sebelum akhirnya Interlah yang berhasil mendapatkan tanda tangan pemain yang lahir di Rosario itu.

“Sekarang dia milik kami, dan saya merasa kalau dia memiliki masa depan cerah. Dia merupakan No.9 di area penalti dan memiliki talenta sebagai pencetak gol. Dia juga dari Argentina, dan kami harus memanfaatkan potensi yang dimilikinya,” ujar Zanetti kepada TyCSports, seperti dilansir Goal, Minggu (14/7/2013).

Selain itu, Zanetti juga membahas mengenai kemungkinan dirinya menjadi pelatih Inter suatu saat nanti. Menurutnya, ia tak pernah terpikir untuk menjadi pelatih. Namun, untuk jabatan direktur, pemain yang pada akhir musim 2012/13 lalu menderita cedera serius itu siap untuk mempertimbangkannya.

“Saya tak pernah tertarik untuk menjadi pelatih. Saya lebih memilih peran untuk menjadi direktur, dan selalu bersama tim. Saya berharap akan melakukan pekerjaan saya (dengan baik), seperti yang telah saya lakukan di atas lapangan,” tandas pemain berusia 39 tahun tersebut. (dit

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP