Kaka Isyaratkan Bertahan di Madrid - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Kaka Isyaratkan Bertahan di Madrid

Kaka Isyaratkan Bertahan di Madrid

Written By Unknown on Wednesday, July 3, 2013 | 12:50 PM



BEIJINGPlaymaker kreatif Real Madrid, Ricardo Izecson dos Santos Leite atau yang biasa dikenal Kaka mengisyaratkan akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Hal ini memang mematahkan berita yang sempat beredar bahwa pemain berpaspor Brasil itu tidak kerasan di Madrid.

Kabar tentang Kaka akan meninggalkan Madrid memang sempat menyerebak luas. Kondisi itu juga didukung dengan minimnya penampilan Kaka. Saat masih dibesut oleh Jose Mourinho, kesempatan bermain Kaka memang boleh dibilang sangat sedikit. Apalagi, Los Galaticos juga sudah menambah pemain-pemain baru di lini tengah.

Namun, midfielder yang terkenal religius itu menegaskan akan terus bertahan. Kaka juga menginginkan bertukar pikiran dengan arsitek baru Carlo Ancelotti tentang posisinya di dalam skuad.

“Saya memiliki kontrak dengan Real Madrid,” ujar Kaka yang menghadiri acara pembukaan karnaval sepakbola di Beijing seperti dilansir Football-Espana, Rabu (3/7/2013).

“Ada pelatih baru, dan ia (Ancelotti) akan memulai pekerjaannya, kami akan bertemu dan bertukar pikiran. Niat saya adalah terus bersama Real Madrid,” tutupnya.
 
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP