Jika Cavani Laku, Napoli Siapkan Penggantinya - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Jika Cavani Laku, Napoli Siapkan Penggantinya

Jika Cavani Laku, Napoli Siapkan Penggantinya

Written By Unknown on Thursday, July 11, 2013 | 12:38 PM


NAPLES – Belum pastinya masa depan Edinson Cavani bersama Napoli, membuat klub tersebut mengambil ancang-ancang. Kabarnya striker FC Porto, Jackson Martinez menjadi suksesor tepat untuk menggantikan pemain internasional Uruguay tersebut.

Pada bursa transfer musim panas ini, Cavani dikaitkan ke beberapa klub besar Eropa. Sebut saja Real Madrid, Chelsea, Manchester City, hingga Paris Saint Germain, bergantian menjadi mengisi pole position mendapatkan tanda tangan pemain yang musim lalu menjadi capocannoniere Serie A ini.

Namun andai kata Cavani laku, nama Martinez siap mengisi kekosongan tersebut. Bahkan agen dari striker Porto tersebut yakin, bahwa kliennya lebih baik daripada pemain berjuluk El Matador tersebut.
“Jackson Martinez adalah pemain yang tepat untuk menggantikan Cavani. Dia memiliki kekuatan fisik yang hebat dan kerendahan hati yang luar biasa. Dia membuktikan dirinya bukan hanya di Liga Portugal, tetapi juga di kompetisi Eropa,” ucap agen Martinez, Salvatore Fiore di Radio CRC, Kamis (11/7/2013).

Martinez memiliki penampilan luar biasa setelah mengemas 26 gol dalam 30 pertandingan untuk Porto pada musim lalu, sedangkan dengan semua persaingan di level Timnas Kolombia, dia sudah menjaringkan 33 kali dalam 43 pertandingan.

”Cavani telah membuktikan apa yang dia bisa berikan, tetapi Martinez bisa melakukan bahkan lebih baik. Suasana Napoli benar-benar bakal bisa jalankan oleh pemain berusia 26 tahun itu. Dia tidak punya masalah menetap di Porto dan saya yakin dia akan ada di Napoli,” tegasnya.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP