Ivanovic, Sosok di Balik Transfer Romeu ke Valencia - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ivanovic, Sosok di Balik Transfer Romeu ke Valencia

Ivanovic, Sosok di Balik Transfer Romeu ke Valencia

Written By Unknown on Sunday, July 14, 2013 | 1:35 PM


VALENCIA - Valencia telah mendaratkan Oriel Romeu dari Chelsea, dalam rangka memperkuat tim sebelum mengarungi musim 2013/14 mendatang. Pelatih Valencia Miroslav Djukic mengungkap bahwa transfer yang dilakukan timnya itu tak terlepas dari peran bek The Blues, Branislav Ivanovic.

Sebagaimana diketahui, Djukic dan Ivanovic sama-sama berkewarganegaraan Serbia. Djukic pun mengatakan kalau Ivanovic memberinya berbagai informasi mengenai pemain yang merupakan jebolan tim muda Barcelona. Sehingga, pelatih yang juga pernah memperkuat Los Che saat menjadi pemain itu pun merasa terbantu.

“Saya yakin, dalam dirinya telah tertanam mindset bahwa kami membutuhkannya di sini, dan dia sangat termotivasi. Ivanovic berkata pada saya kalau dia (Romeu) adalah pemain bagus, pribadi yang baik, dan sosok luar biasa, dan saya memintanya untuk menjelaskan ide kami, dan apa yang kami tawarkan,” ujar Djukic, seperti dilansir Football-Espana, Minggu (14/7/2013).

Djukic juga mengatakan bahwa proses transfer yang dilakukan Valencia untuk mendatangkan gelandang berusia 21 tahun tersebut tidaklah mudah. Pasalnya, Los Che harus bersaing dengan beberapa tim lain yang juga turut memburu tanda tangan pemain yang musim 2012/13 lalu jarang mendapat kesempatan bermain di Chelsea tersebut.

“Pengalamannya bersama Barcelona dan Chelsea? Saya merasa kalau dia mau menerima dan terlibat dalam project kami. Kami sadar akan usaha yang telah dilakukan untuk membawanya ke sini, karena dia juga mendapat penawaran lain. Jadi, kami senang (berhasil mengontraknya),” tutup mantan pelatih Real Valladolid berusia 47 tahun tersebut.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP