Inter Bidik Ramirez, Agen: Harus Ada Uang Banyak - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Inter Bidik Ramirez, Agen: Harus Ada Uang Banyak

Inter Bidik Ramirez, Agen: Harus Ada Uang Banyak

Written By Unknown on Monday, July 22, 2013 | 12:37 PM


MILAN - Penyerang Southampton asal Uruguay, Gaston Ramirez dibarkan menjadi incaran raksasa Italia, Inter Milan. Namun, agen sang pemain, Pablo Bentacourt mengatakan kalau segalanya memungkinkan bagi Nerazzurri, asalkan mau serius dan memiliki dana yang cukup.

Ramirez sendiri sebenarnya bukan sosok baru yang meramaikan daftar bidik klub-klub Serie A -Inter adalah salah satunya. Pada musim panas 2012 lalu, pemain berusia 22 tahun menjadi incaran setelah tampil mengesankan bersama Bologna (2010-2012). Namun, pemain yang dibesarkan oleh Penarol tersebut lebih memilih Southampton sebagai pelabuhan berikutnya.

“Secara personal, saya belum melakukan kontak apapun dengan Inter, tapi bisa jadi sudah ada diskusi (tentang Ramirez) di antara kedua klub. Apakah itu mungkin? Saya yakin segalanya bisa dilakukan jika ada uang,” ujar Betancourt kepada Ilsussidiario.net, seperti dilansir Foxsportsasia, Senin (22/7/2013).

“Untuk mendapatkan Ramirez, klub Inggris itu sudah melakukan pengorbanan (besar), jadi jika Inter menyukainya, maka mereka harus membelinya dengan dana besar. Italia ada di hati Ramirez, tapi saya tak senang berbicara tentang hal-hal yang tak konkret. Mereka (Inter) harus melakukan penawaran, maka kami akan mengevaluasinya,” sambungnya.

Pada musim 2012/13 lalu, Ramirez bermain di sebanyak 26 laga Premier League dan mencetak lima gol bagi Southampton. Namun, kontribusi pemain yang kontraknya baru akan berakhir pada 2016 itu hanya mampu membawa Saints finis di posisi 14 klasemen akhir Premier League. Jika ingin meningkatkan level permainan, pindah ke klub yang lebih besar bisa menjadi opsi bagi Ramirez. (dit)

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP