Ingin Fabregas? MU Harus Pecahkan Rekor Transfer - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ingin Fabregas? MU Harus Pecahkan Rekor Transfer

Ingin Fabregas? MU Harus Pecahkan Rekor Transfer

Written By Unknown on Wednesday, July 17, 2013 | 12:23 PM


MANCHESTER – Rumor akan bergabungnya gelandang Barcelona, Francesc Fabregas ke Manchester United kian nyata, setelah pihak Azulgrana dikabarkan siap melepaskan mantan kapten Arsenal itu dengan banderol 31 juta pounds.

Kegagalan mendatangkan Thiago Alcantara membuat United kembali mengincar Fabregas. Menurut The Mirror, Barca akan melepas pemain yang dibeli dari Arsenal itu dengan harga 31 juta pounds, atau 2 juta lebih mahal dari mahar yang dikeluarkan Blaugrana untuk mendatangkan sang pemain musim panas 2011 lalu.

Apabila hal ini terjadi, maka The Red Devils akan memecahkan rekor transfer klub yang sebelumnya dipegang oleh Dimitar Berbatov senilai 30,8 juta pounds saat dibeli dari Tottenham Hotspur musim panas 2008 lalu.

Tetapi pelatih Barcelona, Tito Vilanova telah berulang kali menyatakan bahwa Fabregas akan tetap berada di Camp Nou musim ini. Hal yang sama juga dilontarkan oleh Fabulous Fab (julukan Fabregas) yang ingin bertahan di klub asal Katalan itu.

MU sendiri juga telah menyiapkan rencana apabila mereka kembali gagal mendapatkan pemain incarannya. Gelandang Lazio, Antonio Candreva, pemain tengah Juventus, Claudio Marchisio bahkan bintang Everton, Marouane Fellaini juga masih diincarnya.
(fit

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP