Illarra: Sulit Menolak Tawaran Madrid - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Illarra: Sulit Menolak Tawaran Madrid

Illarra: Sulit Menolak Tawaran Madrid

Written By Unknown on Saturday, July 13, 2013 | 1:05 PM


MADRID - Asier Illarramendi menjadi pemain anyar yang direkrut oleh Real Madrid pada bursa transfer musim panas kali ini. Pemain yang akrab disapa Illarra ini pun angkat bicara soal transfernya ke El Real.

Seperti diberitakan sebelumnya, Illarra resmi didatangkan dari Real Sociedad dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro. Dirinya kontrak oleh Madrid selama enam musim atau hingga 2018 mendatang.

Pemain berusia 21 tahun ini mengakui bahwa dirinya sangat sulit untuk meninggalkan Sociedad yang telah dibelanya selama 12 tahun. Akan tetapi, tawaran dari Madrid sangat sulit untuk ditolaknya, sebab ia menilai hal tersebut hanya terjadi sekali seumur hidupnya.

"Saya berbicara dengan beberapa orang terdekat, dan saya pikir ini adalah tawaran yang unik dan menarik. Saya akan selalu menjadi penggemar (Sociedad), saya berjuang sedikit untuk membuat keputusan ini, dan ini adalah keputusan yang baik,”ujar Illarra.

"Saya telah di sini 12 tahun dan keputusan itu tidak mudah, saya memiliki waktu sulit memutuskan. Saya ingin memberikan terima kasih kepada para direktur, para pelatih di tim muda, rekan-rekan setim, saya berharap yang terbaik,” sambungnya.

Pemain Timnas Spanyol U-21 ini melihat Madrid sebagai klub besar dan berpeluang besar menjadi juara.” Pada awalnya saya tersanjung dengan minat Real. Mereka tertarik pada Anda dan menggairahkan Anda. Real adalah klub besar, yang berjuang untuk gelar,” paparnya. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP