Honda Buka Pintu Untuk AC Milan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Honda Buka Pintu Untuk AC Milan

Honda Buka Pintu Untuk AC Milan

Written By Unknown on Tuesday, July 16, 2013 | 12:52 PM


MOSKOW – Pemain serba bisa milik CSKA Moskow, Keisuke Honda akhirnya buka suara soal isu akan ketertarikan raksasa Italia, AC Milan kepadanya.

Pemain asal Jepang ini menjelaskan bahwa CSKA Moskow sadar atas ketertarikan Milan dan tahu akan keinginannya untuk hijrah dari Luzhniki Stadium.

“Saya memiliki tiga setengah tahun yang membahagiakan di CSKA Moskow tetapi saat ini saya ingin bermain untuk tim besar. Klub tahu bahwa akan ketertarikan Milan dan keinginan saya untuk hengkang,” ujar Honda kepada Championat.com

Pada kesempatan yang sama, mantan pemain VVV Venlo ini juga mengaku sangat bangga apabila dia benar-benar akan bergabung dengan klub yang bermarkas di San Siro itu.

“Apakah akan terjadi transfer? Lebih baik (anda) bertanya kepada kakak saya, (dia) yang mengambil alih masalah ini. (tetapi) Saya akan bangga jika pergi ke Milan,” tutup pemain berusia 27 tahun itu.
(fit

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP