Heynckes Pilih Rawat Hewan & Tanaman Ketimbang Latih Barca - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Heynckes Pilih Rawat Hewan & Tanaman Ketimbang Latih Barca

Heynckes Pilih Rawat Hewan & Tanaman Ketimbang Latih Barca

Written By Unknown on Monday, July 22, 2013 | 12:43 PM


MUNICH – Jupp Heynckes menepis sugesti yang menyatakan dirinya menjadi calon kuat menggantikan Tito Vilanova sebagai pelatih Barcelona. Saat ini dia ingin menikmati masa pensiun, usai membawa The Bavarians meraih treble winner musim lalu.

Mundurnya Vilanova sebagai entrenador Barca membuat banyak media berspekulasi soal siapa yang akan menggantikannya. Nama Heynckes disebut-sebut sebagai kandidat kuat, lantaran torehannya yang begitu mentereng.

Selain membawa Bayern meraih treble winner, pelatih 68 tahun itu juga berhasil mempermalukan Barca dengan agregat 7-0 di babak semifinal Liga Champions musim lalu. Atas dasar itu nama Heynckes menjadi salah satu yang terkuat. Namun dirinya menolak, apabila Barca benar-benar memanggilnya.

“Saya terus menyibukkan diri dengan hobi dan berolahraga. Saya memelihara hewan dan merawat sebuah taman besar. Setelah bekerja di Bayern Munich, sekarang mengambil alih klub baru, itu mustahil bagi saya,” ucap Heynckes, seperti dilansir Sky Sports HD, Senin (22/7/2013).

“Saya telah memahami sinyal tubuh saya dan ada baiknya untuk menikmati dan menghabiskan waktu yang saya miliki ini, untuk diri saya sendiri,” tegas mantan pelatih Real Madrid ini.

Selain Heynckes, pelatih Celta Vigo, Luis Enrique dan eks pelatih Paraguay dan Newell’s Old Boys Gerardo Martino juga menjadi salah satu kandidat suksesor Vilanova.
(fir)

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP