Harapan Messi untuk Neymar - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Harapan Messi untuk Neymar

Harapan Messi untuk Neymar

Written By Unknown on Wednesday, July 3, 2013 | 12:53 PM

LIMA – Bintang Barcelona Lionel Messi mengungkapkan harapannya kepada pemain baru Barcelona, Neymar da Silva. Harapan itu adalah supaya Neymar terus menunjukkan performa yang impresif seperti apa yang dilakukannya pada ajang Piala Konfederasi.

Seperti diketahui, Neymar memang tampil ciamik dalam ajang juara-juara benua itu. Selain membawa Brasil menjadi juara, bomber 21 tahun itu keluar sebagai pemain terbaik di ajang Piala Konfederasi.

Penghargaan itu memang tidak terlalu berlebihan, pasalnya pemain yang kerap kali melakukan tarian usai mencetak gol itu memang tampil sangat menawan. Satu gol ke gawang Spanyol juga menjadi bukti betapa bahayanya Neymar di dalam kotak penalti.

Melihat performa yang menjanjikan itu, Messi tidak segan untuk mengungkapkan Neymar akan mempunyai peranan yang besar di Barcelona.

“Mudah-mudahan Neymar dapat memberikan kontribusi besar untuk Barcelona,”ujar Messi seperti dilansir Football-Espana, Rabu (3/7/2013).

“Mudah-mudahan ia (Neymar) terus bisa menunjukkan performa yang seperti ia lakukan di Brasil dan Santos,” lanjut peraih ballon d’or empat kali berturut-turut itu.

“Saya yakin dia akan menjadi pembelian terbaik untuk memuluskan apa yang kami inginkan,” pungkasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP