Guarin Tidak Berniat Tinggalkan Inter - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Guarin Tidak Berniat Tinggalkan Inter

Guarin Tidak Berniat Tinggalkan Inter

Written By Unknown on Thursday, July 11, 2013 | 12:39 PM


MILAN – Fredy Guarin tengah menjadi bidikan Tottenham Hotspur dan Monaco. Guarin menegaskan tidak berniat untuk meninggalkan Inter Milan musim panas ini.

Klub Premier League itu telah menawar sebesar 18 juta pounds untuk menggaetnya, tapi tawaran itu ditolak. Sedangkan penyerang Radamel Falcao mengatakan, dia sangat ingin melihat rekan senggaranya bergabung dengannya di Monaco.

Namun, Guarin sama sekali tidak menggubris tawaran itu dan menegaskan mencari tim bukan pilihannya untuk saat ini. Mantan pemain Porto itu ingin mengenakan kostum Inter lagi musim depan.

“Saya melihat diri saya untuk mengenakan jersey Inter lagi musim ini. Saya selalu melihat saya adalah pemain Inter,” kata Guarin, diberitakan Goal, Kamis (11/7/2013).

“Dari pertama kali saya datang, saya hanya ingin fokus melakukan yang terbaik dengan jersey ini. Ini bukan saatnya memikirkan tim lain,” sambung gelandang asal Kolombia itu.

“Sekarang saya hanya memikirkan Inter dan akan menjalani musim yang bagus dengan rekan setim,” tambah pemain yang masih memiliki kontrak dengan Inter hingga Juni 2016 itu.
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP