Guardiola: Robben Hadiah bagi Saya - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Guardiola: Robben Hadiah bagi Saya

Guardiola: Robben Hadiah bagi Saya

Written By Unknown on Friday, July 5, 2013 | 1:09 PM


MUNICH – Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola mencoba mengklarifikasi rumor yang menyatakan, Arjen Robben dan Mario Gomez bakal meninggalkan Allianz Arena musim panas ini.

Menurut Guardiola, Robben dan Gomez pemain hebat dan profesional sehingga dia tidak melihat alasan keduanya tak masuk dalam rencananya bersama Bayern. Robben santer dikabarkan bakal hengkang sejak Guardiola resmi ditunjuk sebagai pelatih Die Roten menggantikan Jupp Heynckes.

Spekulasi yang beredar, Guardiola tak terlalu senang dengan gaya permainan winger internasional Belanda itu. Sementara Gomez sejak musim lalu kerap kehilangan tempat di tim utama karena kehadiran Mario Mandzukic.

"Mario Gomez di sini dengan kami karena dia adalah pemain Bayern dan dia akan berlatih besok (hari ini)," kata Guardiola, sebagaimana dilansir Goal, Jumat (5/7/2013). "Saya telah bekerja dengan dia pekan ini dan dia sudah sangat profesional,’ sambungnya.

"Robben adalah hadiah bagi saya, dia pemain yang sangat cerdas,” cetus mantan pelatih Barcelona ini.

Guardiola juga mengaku terkesan dengan apa yang dilihatnya di Bayern sejak pertama kali melatih. Dia merasa senang karena para pemain The Bavarians juga banyak membantunya dalam pelatihan.

"Pekan pertama saya di Munich berjalan sangat baik dalam hal pelatihan dan mengenal para pemain. Kami semua telah belajar banyak. Para pemain dan klub telah banyak membantu saya. Mereka membantu saya dengan penggunaan bahasa dan saya merasakan banyaknya dukungan,” jelasnya.

"Saya punya banyak rencana, saya telah menggunakan periode ini untuk belajar di mana dan bagaimana setiap pemain bisa bermain, dan saya akan terus mencoba hal-hal lain," tandas pelatih berusia 42 tahun ini.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP