Guardiola Hindari Ubah Taktik Die Roten - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Guardiola Hindari Ubah Taktik Die Roten

Guardiola Hindari Ubah Taktik Die Roten

Written By Unknown on Friday, July 5, 2013 | 1:12 PM


MUNICH – Setelah resmi menukangi Bayern Munich, Pep Guardiola menghindari kemungkinan mengubah The Bavarians. Menurut Guardiola, tugasnya kini adalah bagaimana menjaga apa yang telah ditinggalkan Jupp Heynckes untuk Bayern.

Bagi pelatih berusia 42 tahun itu, yang terpenting adalah anak-anak asuhannya tidak membiarkan lawan menguasai bola terlalu lama. Guardiola juga menyatakan, permainan Philipp Lahm cs sangat cerdas, sehingga dia berharap bisa mempertahankan hal itu.

"Saya tidak suka lawan saya menguasai bola," kata Guardiola, sebagaimana dilansir Goal, Jumat (5/7/2013). "Saya ingin bola untuk tim saya. Jupp Heynckes melakukan pekerjaan yang menakjubkan dan tugas saya untuk menjaga apa yang dia lakukan,” lanjutnya.

"Tim ini memiliki gaya bermain yang sangat cerdas, mereka memenangkan Liga Champions dan berada di tiga final dalam empat tahun. Jelas, saya hanya punya beberapa ide untuk ditambahkan demi membuat tim meningkat,” jelasnya.

“Penggemar telah membayar sejumlah uang untuk tiket dan kami ingin membalas mereka dengan mencetak gol,” cetusnya. "Kami memiliki berbagai sistem permainan. Saya sudah membuat rencana untuk bermain dengan striker atau dengan false nine. Kedua pilihan itu bekerja untuk saya,” tuntasnya.

Guardiola resmi ditunjuk sebagai pelatih Bayern sejak Januari silam, namun mantan pelatih Barcelona itu baru mulai memimpin latihan pada pekan ini. Dia dikontrak Die Roten sampai dengan Juni 2016.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP