Grosskreutz, Pemain Serbabisa Dortmund - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Grosskreutz, Pemain Serbabisa Dortmund

Grosskreutz, Pemain Serbabisa Dortmund

Written By Unknown on Friday, July 12, 2013 | 2:45 PM


DORTMUND – Pemain serbabisa Borussia Dortmund, Kevin Grosskreutz, menyatakan, dirinya bahagia bisa bermain di berbagai posisi untuk tim asuhan Jurgen Klopp. Bagi Grosskreutz, yang terpenting adalah bermain dan berkontribusi penuh untuk tim.

Pemain internasional Jerman ini telah terbiasa dimainkan di berbagai posisi selama beberapa tahun terakhir. Full-back, wing-back, gelandang tengah adalah sederet posisi yang pernah dicicipi Grosskreutz selama berkostum Die Borussen.

“Saya ingin bermain, tak peduli di mana saya ditempatkan,” tegas Grosskreutz, sebagaimana dilansir Der Westen, Jumat (12/7/2013).

“Saya telah terbiasa dengan posisi baru selama bermain di Bundesliga, dan saya selalu melakukannya dengan baik. Itu yang selalu menjadikan saya pilihan,” ujar pemain berusia 24 tahun ini.

Sementara itu, dengan kedatangan Henrikh Mkhitaryan dari Shakhtar Donetsk, Grosskreutz mengatakan siap membantu rekan setim barunya itu di Dortmund. Dia berharap Mkhitaryan bisa berkontribusi maksimal untuk tim.

“Saya mengajarinya sedikit bahasa Jerman, dan beberapa lagu Dortmund. Kemudian, saya akan katakan kepada dia sesuatu tentang pertandingan derby, jadi dia mengetahui semua apa yang dia perlu ketahui,” tutup pemain internasional Jerman ini.


 
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP