Gomez Datang, La Viola Optimis di Serie A - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Gomez Datang, La Viola Optimis di Serie A

Gomez Datang, La Viola Optimis di Serie A

Written By Unknown on Thursday, July 18, 2013 | 12:40 PM

FIRENZE – Rekrutan anyar Fiorentina, Mario Gomez memang benar-benar membawa angin segar untuk klub yang bermarkas di Stadio Artemio Franchi ini. Bagaimana tidak, ditengah persaingan yang semakin ketat, La Viola mendapatkan amunisi yang cukup membuat klub terus optimis untuk menatap kompetsi Serie A yang akan bergulir.

Bahkan, para pejabat di jajaran klub juga merespon positif kedatangan penyerang internasional Jerman itu. Kondisi itu juga semakin membuat asa semakin memuncak tinggi.

“Kehadiran seorang juara seperti Gomez menegaskan betapa kuat klub kami,” ujar Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Prade seperti dikutip Football-Italia, Kamis (18/7/2013).

“Pemilik klub juga menambahkan kami memungkinkan untuk mengalahkan Goliath (klub besar) dalam kompetisi yang akan datang,” lanjut Daniele.

Komentar positif juga tidak hanya datang dari Direktur Olahraga, Eduardo Macia yang mempunyai jabatan Direktur Teknis klub menambahkan kedatangan Gomez seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

“Beberapa mimpi menjadi kenyataan dalam hidup, tapi mimpi ini terwujud berkat Mario dan semua pihak yang terlibat. Sekarang kami dapat melihat masa depan dengan penuh optimisme,” tandas Eduardo.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP