Gelandang Juventus Sepakat dengan Sunderland? - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Gelandang Juventus Sepakat dengan Sunderland?

Gelandang Juventus Sepakat dengan Sunderland?

Written By Unknown on Thursday, July 11, 2013 | 12:31 PM


TURIN – Kabar mengejutkan datang dari jawara Serie A musim 2012/2013, Juventus. Dikabarkan La Vechia Signora sudah melepas Emanuele Giaccherini ke salah satu klub Premier League, Sunderland.

Seperti diberitakan Football-Italia, Kamis (11/7/2013) media-media di Italia sudah mengklaim bahwa midfielder kreatif itu sudah merapat ke Sunderland. Harga sekira delapan juta pounds sudah disepakati oleh kedua pihak.

Dikabarkan, negosiasi sendiri memang sudah berjalan selama seminggu terakhir. Sampai pada akhirnya, arsitek The Old Lady, Antonio Conte akhirnya setuju melepas pemain yang tampil impresif bersama Timnas Italia itu selama Piala Konfederasi.

Pemain 28 tahun itu juga dikabarkan sudah melakukan kesepakatan dengan pihak Sunderland secara langsung. Kedatangan Giaccherini sendiri memang bisa membawa kepercayaan diri yang tinggi bagi The Black Cats.

Sementara itu, penjualan yang dilakukan oleh Bianconeri bisa membantu keuangan klub. Apalagi, Juve baru saja mendatangkan striker Carlos Tevez yang direkrut dari Manchester City.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP