"Firaun Kecil" Bertahan di San Siro - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Firaun Kecil" Bertahan di San Siro

"Firaun Kecil" Bertahan di San Siro

Written By Unknown on Wednesday, July 3, 2013 | 12:34 PM


MILAN – AC Milan menegaskan bakal mempertahankan attacante andalannya, Stephan El Shaarawy. Kabar ini sekaligus menepis rumor penyerang berdarah Mesir itu yang bakal meninggalkan San Siro.

Pada musim panas ini, El Shaarawy terus menerus dikaitkan bakal hengkang. Terlebih ada beberapa tim seperti Manchester City dan Chelsea tertarik merekut pemain berusia 21 tahun ini.

Namun I Rossoneri merespons kabar tersebut dengan sebuah pertemuan antara El Shaaraway dengan pihak klub, di mana inti dari pertemuan tersebut mengembuskan nada optimistis bisa mempertahankan pemain berjuluk Firaun Kecil itu.

“Ada pertemuan antara (Wakil Presiden Milan) Adriano Galliani, Stephan El Shaarway, dan beberapa bintang muda,” ucap pernyataan yang terlansir di situs resmi AC Milan, Rabu (3/7/2013).

“Semuanya berjalan baik. Stephan akan selalu menjadi penggemar AC Milan dan menegaskan kembali tekadnya untuk terus bermain untuk Rossoneri. Itu merupakan bagian untuk membalas janji dengan Milan, dengan keyakinan. Milan dan El Shaarawy akan maju bersama, karena mereka telah memilikinya sejak 2011,”sambungnya.

”Tidak ada lagi pembicaraan di bursa transfer, tidak ada lagi rumor. AC Milan, warna Rossoneri dan 'Faraone' benar-benar akan terus bersama,” tandas pernyataan tersebut.

Sejak bergabung dengan Milan, penampilan El Shaarawy terus meningkat. Bahkan pihak klub telah memperpanjang kontraknya setahun lagi dan kini El Shaarawy telah berkostum Merah-Hitam milik Milan hingga 2018 mendatang.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP