Ferdinand: Ini Awal Musim Tersulit United - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ferdinand: Ini Awal Musim Tersulit United

Ferdinand: Ini Awal Musim Tersulit United

Written By Unknown on Friday, July 19, 2013 | 12:06 PM


SYDNEY – Bek tangguh Manchester United, Rio Ferdinand menegaskan bahwa timnya akan sulit mempertahankan trofi Premier League. Seperti diketahui, musim lalu Setan Merah berhasil menjadi kampiun, sekaligus menjadi yang ke-20 kalinya sepanjang sejarah klub.

Statement Ferdinand tersebut lantaran United harus menghadapi lawan-lawan berat pada awal musim depan. Ferdinand pun menilai bahwa ini akan menjadi musim tersulit sepanjang kariernya di Old Trafford.

Kompetisi Premier League akan dihelat pada 17 Agustus mendatang, dan United akan melakoni laga tandang kontra Swansea City. Sementara pada laga selanjutnya, pasukan David Moyes itu akan berlaku sebagai tuan rumah kontra Chelsea (27/8).

Belum berakhir sampai di situ, pasukan Brendan Rodgers telah menunggu The Red Devils di Anfield pada awal September. Partai kontra tim promosi Crystal Palace mungkin akan menjadi laga istirahat sebelum United menghadapi saudara muda mereka, Manchester City di Etihad Stadium.

“Tidak ada jalan mudah mengawali Premier League musim ini. Kami harus siap sejak awal,” tegas Ferdinand, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (19/7/2013).

“Kami memiliki sejumlah laga besar, namun laga tandang kontra Swansea (City) merupakan tempat yang sulit untuk mengawali musim, sebab lima laga pertama kami adalah yang terberat sejauh ini yang pernah saya saksikan. Dengan pelatih baru, kami akan fokus. Ada rasa gembira dalam skuad dan itu akan membangun seiring awal musim kian dekat,” tandasnya.
(rin

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP