Dovi Minta Fans Ducati Bersabar - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Dovi Minta Fans Ducati Bersabar

Dovi Minta Fans Ducati Bersabar

Written By Unknown on Tuesday, July 16, 2013 | 1:28 PM


SACHSENRING – Andrea Dovizioso tidak puas setelah menggunakan sasis ‘baru’ dalam balapan di MotoGP Jerman. Dovi, sapaannya, meminta kepada fans Ducati untuk bersabar melihat perkembangan tim asal Ducati itu.

Performa Dovi yang menggunakan motor sasis ‘baru’ tidak jauh berbeda dengan motor sebelumnya. Pembalap asal Italia itu harus puas finis di urutan ketujuh dan rekan setim Nicky Hayden mengakhiri balapan di peringkat sembilan.

Bahkan, motor Ducati yang ditunggangi Dovi kalah cepat dari motor milik Stefan Bradl, Alvaro Bautista dan Bradley Smith. Sedangkan Hayden tidak mampu menyalip motor CRT milik Aleix Espargaro.

Dovi, yang akan kembali menggunakan motor Desmosedici yang lama setelah motor update-an terbaru terjatuh di sesi latihan pagi, mengaku sama sekali tidak puas dengan performa kuda besi miliknya.

“Jelas, kami tidak boleh senang dengan hasil ini, mengingat kami tertinggal 30 detik dari pemenang. Tapi, ini merupakan konfirmasi dari jarak kami sekarang,” jelas mantan pembalap Yamaha dan Honda itu, diberitakan Crash.

“Kami tidak bisa mengharapkan apa-apa hari ini. Kami bekerja keras, tapi kembali motor sama dengan yang kami gunakan sebelumnya. Saya tidak mencari alasan, hanya ini merupakan keadaan untuk sekarang ini,” jelasnya.

“Untuk semua fans Ducati, saya berharap mereka bersabar. Kami bekerja keras untuk meningkatkan daya saing kami, tapi ini bukan situasi bahwa anda bisa memecahkan masalah balapan demi balapan atau dengan perubahan settingan yang sederhana,” tambahnya.
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP