Dokter: Istirahat Langkah Terbaik untuk Lorenzo - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Dokter: Istirahat Langkah Terbaik untuk Lorenzo

Dokter: Istirahat Langkah Terbaik untuk Lorenzo

Written By Unknown on Wednesday, July 17, 2013 | 12:47 PM


CATALUNYA – Juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo akan melakukan medical tes hari Selasa, setelah menjalani operasi bahu pekan ini. Dokter memberikan nasihat kepadanya untuk tetap istirahat, tapi dia menyerahkan semua kepada Lorenzo untuk memutuskannya.

Cedera pembalap Yamaha itu semakin parah setelah kembali mengalami patah tulang selangka, usai terjatuh di Assen dan Sachsenring. Dokter memang menyarankannya untuk istirahat, tapi vitalnya mengumpulkan poin, membuat Lorenzo mungkin memilih untuk membalap ketimbang istirahat.

Dokter menyatakan, setelah menjalankan operasi penyembuhan cedera Lorenzo memang berlangsung dengan baik. Tapi, Dokter memberikan nasihat seandainya pembalap asal Spanyol itu terjatuh lagi, itu akan berakibat fatal untuknya.

Sebelumnya, Lorenzo sudah menyatakan lewat akun Twitter untuk kembali membalap di Indianapolis, Agustus. Tapi, kru miliknya sudah terbang ke Laguna Seca, keputusan akan membalap atau tidak akan ditentukan pekan ini. Meski demikian, rekan setim Valentino Rossi juga sudah memastikan Lorenzo akan membalap di MotoGP Amerika.

“Cederanya memang semakin membaik dan terlihat sangat normal. Pelat yang kami tanamkan berada di posisi yang tepat dan kami sangat senang dengan perkembangan cederanya. Secara fisik, Lorenzo memang sudah bisa membalap lagi, sama seperti di Assen setelah mengalami cedera sebelumnya,” jelas Dr. Marc Cots.

“Namun, saran kami adalah untuk berhati-hati dan menghindari risiko mengalami kecelakaan lagi. Namun, keputusan untuk kembali membalap diserahkan kepada Lorenzo dan saya rasa dia akan segera membuat keputusan,” sambungnya di Rumah Sakit Catalunya itu, dikutip dari situs MotoGP, Rabu (17/7/2013).
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP