Dilatih Guardiola, Gotze Bakal Tiru Messi - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Dilatih Guardiola, Gotze Bakal Tiru Messi

Dilatih Guardiola, Gotze Bakal Tiru Messi

Written By Unknown on Wednesday, July 3, 2013 | 12:55 PM


MUNICH – Mario Gotze akan memulai tantangan baru bersama Bayern Munich di bawah asuhan pelatih Josep Guardiola. Gotze pun tak menampik bahwa dia akan menjadikan Lionel Messi sebagai panutannya.

Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa Guardiola akan menerapkan strategi ‘false nine’ di Bayern. Mengakali hal ini, pemain internasional Jerman itu bakal meniru gaya permainan Messi.

“Lionel Messi adalah panutan untuk semua pemain, termasuk saya,” ucap Gotze, seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (3/7/2013).

Pada 23 April lalu, Götze diumumkan menjadi pemain baru Bayern mulai 1 Juli 2013 dengan biaya 37 juta Euro. Transfer yang juga membawanya sebagai pemain Jerman paling mahal sepanjang sejarah. Namun dia tak melihat hal tersebut sebagai beban.

“Saya tidak melihat jumlah transfer seperti tekanan ekstra. Ini sesuatu yang bisa dibanggakan karena saya baru saja berumur 21 tahun,” jelasnya.

”Melihat ke belakang, itu tidak mudah ketika tersiar berita bahwa saya meninggalkan Dortmund, tapi sekarang itu menjadi masa lalu saya. Yang penting adalah untuk mengembangkan diri saya dan saya ingin melakukan itu di Bayern,” tegas Gotze.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP