Diincar Chelsea & City, Fabregas Cuek - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Diincar Chelsea & City, Fabregas Cuek

Diincar Chelsea & City, Fabregas Cuek

Written By Unknown on Wednesday, July 17, 2013 | 12:33 PM


LONDON – Perburuan Francesc Fabregas semakin menarik untuk disimak. Setelah dikaitkan dengan Manchester United, kini nama Manchester City dan Chelsea ikut meramaikan tim yang menginginkan jasa pemain internasional Spanyol itu.

Banyak anggapan yang berkembang bahwa Fabregas akan kembali merumput di Premier League. Namun, tidak untuk kembali ke Arsenal karena Arsene Wenger sendiri sempat mengungkapkan tidak akan berupaya untuk mendatangkan Fabregas kembali.

Seperti dilansir Daily Star, Rabu (17/7/2013) City dan Chelsea tengah berupaya untuk membawa Fabregas kembali ke Premier League. Ketiga klub itu juga sedang menunggu keputusan dari Barcelona apakah Fabregas akan dilepas atau tetap dipertahankan.

Namun, kabar tentang ketertarikan duo raksasa Premier League itu ditanggapi dingin oleh Fabregas. Hal itu didukung dengan pernyataan entrenador Barcelona, Tito Vilanova. Suksesor Josep Guardiola itu mengaku sudah berbicara dengan Fabregas.

“Saya sadar ada penawaran,” ujar Tito Vilanova.

“Saya sudah berbicara dengan dia (Fabregas) dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin terus di sini dan dia tidak ingin pindah klub besar lain. Dia (Fabregas) ingin sukses di sini,” tandas Tito.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP