Debut di Laguna Seca, Ini Kesan Marquez - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Debut di Laguna Seca, Ini Kesan Marquez

Debut di Laguna Seca, Ini Kesan Marquez

Written By Unknown on Saturday, July 20, 2013 | 12:40 PM


CALIFORNIA – Pendatang baru MotoGP, Marc Marquez menjalani debutnya di sirkuit Laguna Seca. Suksesor Casey Stoner ini pun mengaku senang dengan penampilan perdananya di MotoGP Amerika Serikat.

Bahkan pada sesi kedua latihan bebas, Marquez langsung menjadi yang tercepat pertama dengan mencatat waktu terbaik 1 menit 22.040 detik. Di depan Stefan Bradl dari LCR Honda dan Andrea Dovizioso.

Meski ini menjadi balapan perdana Marquez di Laguna Seca, namun pembalap Honda ini menganggap sirkuit sepanjang 3.610 km adalah yang menyenangkan. Terlebih pada sesi latihan bebas kedua, dia merasa sudah beradaptasi dengan uniknya trek di sana.

“Ini free practice pertama yang sangat penting untuk tetap tenang dan mengambilnya secara perlahan dan itu yang kami lakukan. Dan juga, kondisi trek dengan kabut yang sedikit agak menganggu,” ucap Marquez, seperti dilansir Crash, Sabtu (20/7/2013).

“Ini merupakan trek baru bagi saya, tapi menyenangkan. Trek ini sangat sempit dan pendek, karena banyak bergelombang, jadi butuh sedikit adaptasi. Pada sesi kedua, saya menemukan banyak hal yang membuat saya nyaman, saya memulai untuk menikmati diri saya dan menemukan kecepatan yang menguntungkan,” sambungnya.

“Kami sangat cepat, tapi kami masih sedikit lebih lambat dengan rekor tercepat di trek ini. Saya senang dengan hari pertama ini, jadi kita lihat jika pada sesi latihan hari kedua kami bisa melanjutkan cara yang sama dan melanjutkan mempelajari sirkuit ini,” tegasnya.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP