Datangkan Ljajic, Milan Tunggu Penjualan Robinho? - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Datangkan Ljajic, Milan Tunggu Penjualan Robinho?

Datangkan Ljajic, Milan Tunggu Penjualan Robinho?

Written By Unknown on Sunday, July 7, 2013 | 12:46 PM


MILAN – AC Milan masih berusaha aktif di lantai bursa transfer dengan mengindikasikan merekrut playmaker Fiorentina, Adem Ljajic. Namun Milan ingin lebih dulu memastikan bahwa mereka mendapat dana segar dari penjualan Robinho ke Santos.

Terkait proses negosiasi dengan Santos yang sebelumnya keberatan dengan banderol Robinho sebesar 10 juta euro, Rossoneri bersedia mengkorting maharnya. Kini Milan menawarkan harga 8,5 juta dengan harapan, Santos mau mempertimbangkan kembali.

“Kami yakin bahwa kami punya skuad yang kuat dan jika seseorang pergi, maka pemain lain akan datang. Jika tidak, maka kami akan baik-baik saja seperti sedia kala,” tutur CEO Milan, Adriano Galliani.

“Kami masih dalam pembicaraan dengan Santos tentang Robinho. Namun waktunya tinggal sepekan lagi karena sesi transfer Brasil, sudah akan tutup 15 Juli mendatang,” lanjutnya, sebagaimana dilansir Football-Italia, Minggu (7/7/2013).

Sambung Galliani, soal Ljajic, sedianya memang Milan tak menyatakan secara langsung minat terhadap pemain internasional Serbia itu. Namun Galliani mengakui bahwa karakter permainan Ljajic, bakal cocok dengan gaya bermain Milan.

“Saya tak bilang bahwa kami tertarik pada Ljajic. Saya mengatakan bahwa Ljajic punya karakte yang cocok dengan Milan. dia seorang second-striker dan dia masih muda,” tambah Galliani.

“Jadi, jika Robinho benar-benar pergi, kami akan mempertimbangkan beberapa opsi pengganti, termasuk Ljajic. Saat ini dia masih pemain Fiorentina dan saya kurang yakin bahwa mereka mau menjualnya,” tutupnya.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP