Crutchlow: Seperti Rossi, Marquez Rider Langka - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Crutchlow: Seperti Rossi, Marquez Rider Langka

Crutchlow: Seperti Rossi, Marquez Rider Langka

Written By Unknown on Tuesday, July 9, 2013 | 1:21 PM



MIMOSAS - Hingga seri ketujuh MotoGP musim 2013 ini, pembalap rookie dari tim Honda, Marc Marquez menunjukkan performa mengesankan. Rider Tech 3, Cal Crutchlow pun menilai Marquez memiliki kemampuan yang tak biasa, bahkan dia menyebutnya sebagai pembalap langka.

Selain MotoGP Italia di Mugello di mana dirinya terjatuh dan gagal menyelesaikan lomba, Marquez selalu naik podium. Sementara kemenangan diraihnya pada GP Americas, yang juga memecahkan rekor milik Freddie Spencer, sebagai pembalap termuda yang memenangi balapan MotoGP.

“Anda hanya akan melihat pembalap seperti Marc Marquez setiap 15 tahun, dan sebelumnya adalah Valentino Rossi. Ya, sesimpel itu. Dia cepat dan sukar untuk dikalahkan,” ujar Crutchlow, seperti dilansir Crash, Selasa (9/7/2013).

“Lihat di Mugello (saat Marquez keluar trek dan terjatuh), tak ada pembalap lain yang bisa berpikir seperti itu, menempatkan dirinya di antara motor dan wall. Dia pintar, dan apa yang dilakukannya mengagumkan. Tapi, memang itulah keahilannya,” sambung pembalap asal Inggris berusia 27 tahun tersebut.

Crutchlow juga mengomentari kemenangan Marquez pada ajang Moto2 musim 2012 lalu. “Motor Marquez (di Moto2) lebih buruk dibandingkan milik (Pol) Espargaro (peringkat dua). Tak ada lagi pembalap Suter di sana, dan tak ada yang bisa menyamai apa yang telah dilakukannya pada motor itu. Saat ini, Marquez adalah pembalap terbaik dunia,” tutup Crutchlow. (dit

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP