Conte Bicara Persaingan di Musim Depan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Conte Bicara Persaingan di Musim Depan

Conte Bicara Persaingan di Musim Depan

Written By Unknown on Saturday, July 13, 2013 | 12:57 PM


TURIN - Pelatih Juventus, Antonio Conte, mulai membicarakan situasi yang bakal terjadi pada musim kompetisi Serie A 2013-2014. Ia melihat bahwa persaingan timnya dalam meraih gelar juara semakin ketat.

Selama dua musim terakhir ini, I Bianconeri memang tampil cukup merajai kompetisi di Italia degan terus memuncaki klasemen. Hasilnya, Gianluigi Buffon dkk mampu meraih gelar Scudetto sebanyak dua kali secara beruntun.

Kini, Conte melihat hal tersebut bakal sulit terjadi pada musim depan. Hal ini menyusul banyaknya perubahan pada rival-rivalnya, seperti Inter Milan dengan pelatih barunya dan Fiorentina yang baru saja mendatangkan Mario Gomez dari Bayern Munich.

"Inter memiliki pelatih hebat dan Milan hanya kalah satu kali pada putaran kedua musim lalu," ujar pelatih berusia 43 tahun ini sebagaimana dilansir oleh Goal, Sabtu (13/7/2013).

"Fiorentina juga menjadi tim yang kuat dengan kedatangan Mario Gomez. Kedatangan Rudi Garcia akan membantu Roma. Dia telah melakukan pekerjaannya dengan sangat bagus di Prancis,” sambungnya.

Conte pada musim ini memang memikul tanggung jawab yang besar sebagai allenatore si Nyonya Tua. Pasalnya, Juve menargetkan dirinya untuk mencetak hattrick dalam meraih Scudetto dan memperbaiki pencapaian tim di kompetisi Eropa. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP